Selasa, 13 September 2011

GAYA UNTUK WANITA HAMIL

GAYA WALAU SUDAH BERBADAN DUA

Setiap hubungan suami istri mempunyai buah hati adalah impian sepsang makhluk yang menjalin hubungan cinta dan sebagai wanita mengandung buah hati dari laki – laki yang di cintai adalah suatu kebahagian tersendiri bagi seorang wanita yang mengandung.
jadi tidak ada alasan untuk wanita hamil untuk tidak berpenampilan menarik meski dalam keadaan hamil dan tidak ada alasan untuk wanita hamil untuk tidak bisa beraktivitas seperti bisa, seperti hari - hari biasa.
Kehamilan adalah anugerah yang sangat besar bagi kaum perempuan. Di masa-masa ini, terkadang anda menjadi orang yang sama sekali berbeda. Lebih sensitif, lebih matang namun juga bisa moody. Seperti kata orang, bisa jadi itu bawaan baby yang ada dalam kandungan.

Walau bad mood, namun anda tidak disarankan untuk tampil sembarangan. Terutama bagi anda perempuan yang bekerja. Jika keseharian anda memakai seragam kantor lengkap dengan blazer, dress, pants pas pinggang dan sebagainya, pada situasi kehamilan tentu busana ini tak lagi bisa dipakai. Bukannya apa-apa, tubuh anda tak bisa ditampung lagi dengan baju-baju sebelum anda hamil. Karenanya pilih baju sesuai ukuran tubuh dan yang terpenting, nyaman, membuat anda bebas bergerak dan anti gerah. Dan sopan dalam pemakain sesuai dengan sikon tempat itu yang akan saya bahas dalam artikel saya. Cara berpakain wanita hamil dengan gaya dan trend masa  kini, jadi tidak terlihat sangat kusam walau anda sendiri merasa capek dan gerah.

Sekarang ini banyak didesain pakaian khusus wanita hamil  Model dan bentuknya sangat bervarisi dan bermacam – macam warna yang sesuai dengan selera anda. Tube dress ukuran besar, loose fit juga sangat nyaman untuk dipakai. Tetapi alangkah lebih baik mengganti blazer dengan cardigan warna basic yang polos dan tidak banyak detail sehingga masih terlihat formal. Jika anda cukup merasa nyaman dengan celana panjang, usahakan membeli celana panjang dengan material karet pada pinggang agar tak menekan perut anda. Untuk semantara waktu, lupakan high heels. Sebaliknya pilih flat shoe atau platform yang lebih nyaman digunakan walau berjalan agak jauh. Dan sangat nyaman bagi anda wanita karir dan wanita super sibuk dengan pekerjaan anda. Tapi anda tetap menjaga penampilan anda walaupun anda sedang berbadan dua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar